Selasa, 27 Mei 2014

Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami

Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami Dengan Ramuan Paling Mujarab

Penyakit jantung koroner merupakan penyebab utama kematian di seluruh dunia dan 90 persen kematian mendadak di AS disebabkan karena penyakit jantung koroner. Beruntung sekarang anda telah membuka blog "Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami" karena kami disini akan menjelaskan mengenai apa itu penyakit jantung koroner beserta pengobatan terbaik yang paling manjur untuk mengatasi penyakit tersebut. Untuk itu, simak pembahasan berikut ini.

Mengenai penyakit

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Penyempitan ini disebabkan oleh plak dimana kumpulan kolesterol pada dinding pembuluh darah, mengakibatkan ketidaknormalan dan penebalan garis arteri jantung berangsur-angsur (kondisi dikenal sebagai aterosklerosis). Penyempitan biasanya berkembang perlahan dalam beberapa tahun.Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. plak di arteri yang sangat berlebihan membuat saluran arteri ini menyempit sehingga tidak mampu untuk memasok darah dan oksigen ke jantung. Akibatnya aliran darah menjadi terhambat dan orang yang menderita tersebut telah terjangkit penyakit jantung koroner. Berkurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner menimbulkan rasa nyeri di dada (gejala ini dikenal dengan istilah angina).

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyebab penyakit jantung koroner adalah endapan lemak pada dinding arteri koroner, yang terdiri dari kolesterol dan zat buangan lainnya. Untuk mengurangi risiko penyakit jantung koroner, Anda harus menjaga kadar kolesterol dalam darah. Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks yang secara alamiah dihasilkan tubuh dan bermanfaat bagi pembentukan dinding sel dan hormon. Dua pertiga kolesterol diproduksi oleh hati (liver), sepertiga lainnya diperoleh langsung dari makanan. Kolesterol diedarkan dalam darah melalui molekul yang disebut lipoprotein. Ada dua jenis lipoprotein, yaitu low-density lipoprotein (LDL), and high-density lipoprotein (HDL).

Penyebab lain dari penyakit jantung koroner  
  • Melakukan kebiasaan merokok
  • Seseorang yang terkena diabetes
  • Obesitas
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Mempunyai kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan atau genetik
  • Sindrom metabolik
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi
  • Kelebihan lemak dibagian pinggang
  • Penyakit Ginjal Akut
Waspadai gejalanya .!

Perasaan nyeri yang terdapat pada dada seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di dalam dada dan meremas-remas atau disebut dengan angina.
Perasaan terbakar pada bagian dada
Sesak nafas di bagian dada
Perasaan mual
Sering pusing
Mati rasa pada bagian dada
Detak jantung tidak teratur dan sering kali cepat

Bila Anda menyandang salah satu atau beberapa faktor resiko tersebut diatas, Anda dianjurkan untuk segera memeriksakan kesehatan jantung Anda kepada seorang ahli atau dokter. Jika sudah pasti, segera lah anda melakukan pengobatan secara alami tanpa menimbulkan efek samping dengan obat yang kami rekomendasikan yaitu Ace Maxs.

Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan ramuan herbal paling mujarab yang kami rekomendasikan untuk mengatasi penyakit jantung koroner. Obat herbal Ace Maxs ini juga merupakan satu-satunya obat herbal yang telah terdafar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta dengan di padukannya bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga blackrosella. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Selain itu, obat herbal Ace Maxs ini juga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubh serta tidak menimbulkan efek ketergantunga.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kuli manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit jantung koroner.

Tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengar buah manggis,, buah manggis merupakan buah yang sangat lezat ketika di makan. Tapi, bagimana dengan kulitnya ??? Kita sering kali menganggapnya remeh akan kulit manggis ini. Namun, di balik itu semua kulit manggis menyimpan segudang khasiat yang sangat luar biasa manjur dalam mengatasi penyakit jantung koroner. Menurut hasil penelitian bahwa kulit manggis ini memiliki senyawa bernama Xanthone. xanthone merupakan zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. 

Selain xanthone, di dalam obat herbal Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang berkhasiat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Bagaimana dengan daun sirsak ?? Menurut penelitian bahwa di dalam daun sirsak ini mengandung senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs

TESTIMONI 

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Keampuhannya memang sudah tidak perlu di ragukan lagi,, untuk itu segera atasi penyakit jantung koroner yang sedang anda derita saat ini dengan obat herbal Ace Maxs dari kami. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan sms sesuai format pemesanan seperti di bawah ini .

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 323 175 444 atau Pin BB 2A74FFCE
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YAM : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444

PERHATIAN !!! Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YAM dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus pemesanan 1-2 botol). 
Daftar harga Ace Maxs yang asli

PROMO ACE MAXS

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan .


Artikel menarik lainnya ...



BY : Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar