Kamis, 21 Agustus 2014

Penyembuhan Wasir Tanpa Operasi

Penyembuhan Wasir Tanpa Operasi Dengan Bahan Herbal Alami

Pengobatan secara herbal kini telah banyak di minati oleh berbagai kalangan. Namun,pengobatan tersrbut tidak juga membuahkan hasil. Berbeda dengan cara yang kami tawarkan saat ini, kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi tepat dalam masa Penyembuhan Wasir Tanpa Operasi. Apa itu Ace Maxs ? silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Mengenai Penyakit

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, Ambeien seringkali membuat penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Sebagian besar penyakit ini diderita oleh kaum pria, terkadang juga ditemukan pada wanita hamil namun kasus ini jarang terjadi. Penyakit ambeien yang terjadi pada umumnya dialami oleh mereka para pekerja berat, seperti kuli bangunan, sering mengangkat beban berat, duduk terlalu lama di depan komputer, sering mengejan terlalu lama karena feses keras dan disebabkan karena adanya infeksi yang terdapat didalan anus. Akibat dari kerusakan infeksi ini pembuluh darah anus berubah menjadi melebar dan membentuk benjolan-benjolan.

Secara umum wasir dibagi dua, yaitu:
  • Wasir Internal, yang merupakan pembekakan yang terjadi di dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui ialah pendarahan saat buang air besar.
  • Wasir Eksternal, yang dapat menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Penyebab lain timbulnya wasir
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Waspadai gejalanya
  • Awalnya akan timbul rasa panas, gatal dan nyeri pada dubur.
  • Adanya tonjolan keluar dari rectum pada saat buang air besar. Tonjolan menjadi lebih besar seiring dengan tekanan abdominal (perut).
  • Pendarahan ringan dan radang dari rectum. Dalam banyak kasus, darah segar keluar bersama feses sewaktu buang air besar.

Penyembuhan Wasir Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal masa kini yang memanfaatkan kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini memiliki peranan sangat penting dalam mengobati penyakit wasir. Dimana di dalam kulit manggis terdapat kandungan yang sangat luar biasa ampuh, kandungan tersebut yaitu xanthone, xanthone ini bersifat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Daun sirsak memang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Salah satu penyakit yang bisa diatasi adalah penyakit wasir. Zat-zat yang terdapat di dalam daun sirsak ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan. Di dalam daun sirsak terdapat senyawa-senyawa seperti flavonoid dan tanin. Melalui senyawa flavonoid nya yang memiliki anti inflamasi, Daun Sirsak berkhasiat untuk memperkecil pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena sekitar anus. Proses penyembuhan selanjutnya kemudian ditangani oleh senyawa tanin dalam Daun Sirsak yang secara alami mampu menghentikan pendarahan. Ketika pendarahan si sekitar anus dapat dihentikan, maka pembuluh darah di anus dapat kembali bekerja normal dan penyakit ambeien akut pun sembuh.

Selain itu, sebagai bahan pelengkap, di dalam obat herbal Ace Maxs ini juga terdapat bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga blackrosella. Semua bahan tersebut di satukan dan di oalh dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Tidak hanya itu saja, obat herbal Ace Maxs ini juga merupakan satu-satunya obat herbal yang telah d akui dan mendapat izin dari DEPKES RI P-IRT dengan No.113317401444-17. Sehingga sangat terjaga keaslian dan kealamian produknya.

Untuk lebih meyakinkan anda kami disini juga mempunyai kisah nyata dari pelanggan kami yang berhasil sembuh dari penyakit wasir berkat mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. 

Testimoni

Nama : Pendayanti
Usia : 26
Asal : Tasikmalaya
Penyakit : Wasir

Pendayanti merupakan salah sorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada para petani, untuk setiap harinya ibu satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani lainnya. Namun pada tahun 2012 silam ibu Pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertama tidak begitu parah, dan beliau berobat ke dokter dan mengkonsumsinya. Namun ternyata seiring waktu berjalan tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah hingga terbaring ditempat tidur untuk beberapa hari. Hinga suatu ketika ditawari oleh adiknya untuk mencoba obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirak. Pertamakali ibtu satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau meminta 1 botol saja. Hingga beliau mengkonsumsinya secara teratur. Dan selang 7 hari ternyata pendarahan yang semula ada kini menjadi tiada. Melihat hasil yang membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk melanjutkannya hingga tuntas. Dan alhamdulilah kini beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.

Tidak hanya itu saja, obat Ace Maxs ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti HIV/AIDS, amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, paru paru bocor, radang selaput otak, radang sendi, radang tenggorokan, radang paru paru, rematik, rematik tulang, stroke, TBC kelenjar, TBC tulang, tipes, tuberkulosis, vertigo, vitiligo, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya.

Sekarang anda telah mengetahui akan keampuhan yagn dimiliki oleh obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari oabt herbal Ace Maxs, silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 323 175 444 atau Pin BB 2A74FFCE
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YAM : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444

PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan YAM merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode YAM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan .
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar harga Ace Maxs yang asli



BY : Penyembuhan Wasir Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar