Minggu, 25 Mei 2014

Cara Mengobati Tumor Ganas Secara Alami

Cara Mengobati Tumor Ganas Secara Alami Dengan Ramuan Paling Mujarab

Kini telah hadir blog resmi " Cara Mengobati Tumor Ganas Secara Alami " . Kebanyakan orang memilih cara pengobatan untuk mengatasi penyakit tumor ganas dengan melakukan operasi. Tetapi, sebenarnya di balik itu semua masih ada cara lain untuk mengatasi penyakit tersebut tanpa harus anda mengalami sakitnya di operasi. Dan ini merupakan keberuntungan besar untuk anda karena anda telah membuka blog yang sangat tepat sekali. Kami disini siap melayani anda dengan pelayan terbaik kami. Lalu, bagaimana solusinya untuk mengatasi penyakit tumor ganas tersebut ??? Silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Mengenai Penyakit

TUMOR merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Dalam bahasa medisnya, TUMOR dikenal sebagai NEOPLASIA. Neo berarti baru, plasia berarti pertumbuhan/pembelahan, jadi NEOPLASIA mengacu pada pertumbuhan sel yang baru, yang berbeda dari pertumbuhan sel-sel di sekitarnya yang normal. Yang perlu diketahui, sel tubuh secara umum memiliki 2 tugas utama yaitu melaksanakan aktivitas fungsional nya serta berkembang biak dengan membelah diri. Namun pada sel TUMOR yang terjadi adalah hampir semua energi sel digunakan untuk aktivitas berkembang biak semata. Fungsi perkembangbiakan ini diatur oleh inti sel (nucleus), akibatnya pada sel TUMOR dijumpai inti sel yang membesar karena tuntutan kerja yang meningkat. 

TUMOR dibagi mejadi 2 golongan besar yaitu TUMOR  jinak (benign) dan TUMOR ganas ( malignant) atau yang popular dengan sebutan KANKER. Terdapat perbedaan sifat yang nyata diantara dua jenis tumor ini dan memang membedakannya merupakan tuntutan wajib bagi praktisi medis. Perbedaan utama di antara keduanya adalah bahwa tumor ganas lebih berbahaya dan fatal sesuai dengan kata ‘ganas’ itu sendiri. 

TUMOR GANAS tumbuhnya relative lebih cepat karena memang lebih aktif dan agresif, akibatnya jika di permukaan tubuh akan tampak tumor membesar dengan cepat dan seringkali di puncaknya disertai dengan luka atau pembusukan yang tidak kunjung sembuh. Luka menahun ini diakibatkan suplai nutrisi kepada sel-sel tumor tidak mampu mengimbangi lagi sel-sel tumor yang jumlah sangat cepat berlipat ganda, akibatnya sel-sel yang berada diujung tidak mendapat nutrisi dan mati. TUMOR JINAK tumbuh secara ekspansif atau mendesak, tetapi tidak merusak struktur jaringan sekitarnya yang normal. Hal ini dikarenakan tumor jinak memiliki kapsul yang membatasi antara bagian sel-sel tumor yang abnormal dengan sel-sel normal.

Faktor penyebab terjadinya tumor ganas

Banyak faktor yang bisa membuat seseorang terkena tumor. Faktor keturunan adalah salah satunya. Orang tua yang pernah mengidap tumor tidak menutup kemungkinan anaknya juga akan mengidap penyakit yang sama. Selain itu, faktor penyebab tumor lainnya bisa dari gaya hidup seperti suka merokok dan minum alkohol, serta sistem kekebalan tubuh yang lemah.Faktor-faktor tersebut bisa menyebabkan tumbuhnya tumor. Indikasi awal seseorang terserang tumor adalah seperti mengalami perubahan berat badan, nyeri, demam, mengalami batuk yang tak kunjung sembuh.Namun, dalam beberapa kasus juga ada penderita tumor yang tak mengalami gejala-gejala di atas. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mendeteksi tumor adalah dengan memeriksakan kesehatan secara rutin.

Waspadai gejalnya
  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Terjadinya penebalan jaringan
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh
  • Kehilangan berat badan secara cepat
Jika anda mengalami gejala seperti di atas maka berhati-hati lah dan jangan sampai anda mebiarkannya begitu saja karena itu biasa berakibat fatal. Tapi, anda tidak perlu khawatir lagi karena kami disni mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit tumor ganas tersebut yaitu dengan melakukan pengobatan secara alami dengan obat herbal Ace Maxs.

Cara Mengobati Tumor Ganas Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi penyakit tumor ganas. Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Selain itu, obat Ace Maxs ini sangat aman di komsumsi dan tidak menibmulkan efek samping bagi tubuh. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun yakni terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta dengan di padukannya bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga blackrosella. Proses pengolahannya di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Khasiat Ace Maxs

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit tumor ganas.

Tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengar buah manggis,, Buah manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Lalu bagaimana dengan kulitnya ??  Selama ini kita sering kali menganggap remeh terhadap kulit manggis ini dan menganggapnya sampah padahan di balik itu semua kulit manggis menyimpan kandungan yang sangat luar biasa ampuh dalam mengatasi penyakit tumor ganas. Kandungan tersebut bernama Xanthone. Xanthone ini merupakan senyawa anti kanker. Selain itu, Xanthone ini  juga memiliki antioksidan tinggi. Antioksidan tersebut berguna untuk menghalau masuknya radikal bebas ke dalam tubuh yang berpotensi merusak sel dalam tubuh dan menimbulkan kanker. Juga terdapat alfamangostin. Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang menjelaskan bahwa alfamangostin yang terdapat dalam kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dan tumor dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mampu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. 

Bagaimana dengan daun sirsak ??? Daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat luar biasa ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yakni di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan bernama Acetogenins yang sangat membantu dalam mengatasi penyakit tumor ganas dan ringan. Acetogenins menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker dan tidak mengganggu sel sehat dalam tubuh lainnya. Selain itu , daun sirsak juga dapat menghambat mutasi gen, menghambat pertumbuhan tumor, mampu mencegah radikal bebas, mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, dapat menambah stamina , meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. Berdasarkan penelitian lainnya menyebutkan bahwa daun sirsak memiliki daya kerja yang luar biasa yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel tumor ganas/kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs silahkan kirimkan sms dengan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 323 175 444 atau Pin BB 2A74FFCE
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YAM : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444

PERHATIAN !!! 
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan .
  • Kode YAM merupakan kode yang wajib anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Kami juga melalukan sistem KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol ). 
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Ace Maxs yang asli


Artikel menarik lainnya ...

Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami



~^^Cara Mengobati Tumor Ganas Secara Alami^^~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar