Sabtu, 16 Mei 2015

Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami Tanpa Efek Samping

Kini telah hadir " Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami " paling mujarab serta aman. Untuk anda yang sedang menderita penyakit kanker hati tidak usah bingung karena kami sebagai agen obat herbal secara online disini akan memberikan solusi terbaik untuk anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Kami siap melayani anda dengan mengirimkan barang ke seluruh indonesia melalui jasa pengiriman JNE dan kami melakukan sistem "KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" Dan ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Hari libur juga tetap BUKA .

Tahukah anda apa itu kanker hati ???

Sekira tiga perempat kasus kanker hati ditemukan di Negara-negara di Asia, seperti China, Hong Kong, Taiwan, Korea dan Jepang. Kanker hati juga menjadi penyakit yang sangat umum di Afrika Sub-Sahara, seperti di Mozambik dan Afrika Selatan.Lebih dari 20 kasus kanker hati per 100.000 populasi terjadi di Asia Tenggara dan Afrika Sub-Sahara. Sedangkan di Amerika Utara dan Eropa Barat terjadi kurang dari lima per 100.000 populasi.Frekuensi kanker hati di Alaska sebanding dengan yang dapat ditemui di Asia Tenggara. Sedangkan, frekuensi kanker hati di Amerika secara umum justru meningkat, terutama kanker hepatitis C kronis, suatu infeksi hati yang menyebabkan kanker hati.

Kanker adalah sel yang bertumbuh terus-menerus secara tidak terkendali, tidak terbatas dan tidak normal.Pertumbuhan sel-sel kanker ini tidak terkoordinasi dengan jaringan tubuh lain sehingga amat berbahaya bagi tubuh penderita. Ada pula pihak yang menyebutkan bahwa kanker merupakan tumor ganas yang merupakan pertumbuhan abnormal yang tidak ketahui secara pasti penyebabnya. Dalam kondisi normal sebuah sel hanya akan berkembang biak dengan cara membelah diri jika ada sesuatu sel yang mati atau rusak. Tapi sel kanker akan terus mengalami perkembangbiakan meskipun tidak dibutuhkan oleh tubuh manusia. Karena itu sel kanker ini merusak jaringan sel lain yang normal dan menyebar dengan demikian mudah ke organ tubuh lainnya. Melalui jaringan ikat, darah saraf dan jaringan penunjang organ tubuh. Bagian organ tubuh yang diserang sel kanker itu akan terhambat pertumbuhannya.

Kanker hati merupakan kanker kelima yang paling umum diderita oleh pria dan kanker ketujuh yang diderita oleh wanita. Kasus kanker hati banyak ditemui di negara-negera berkembang, terutama di wilayah Asia Tenggara dan Timur, Afrika Tengah dan Barat. Pada tahun 2008, ditemukan 694.000 kasus kematian akibat kanker hati dan menjadikan kanker ketiga penyebab kematian di dunia. Di Indonesia sendiri, terdapat 13.238 kasus kanker hati dan 112.825 kasus kematian akibat kanker hati pada tahun 2008. Hati berbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda, misalnya pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpanan lemak. Sel-sel hati membentuk hingga 80 persen dari jaringan hati. Tak heran jika mayoritas dari kanker-kanker hati primer muncul dari sel-sel hati dan disebut dengan istilah kanker hepatoselular atau karsinoma.

Apa yang menjadi faktor resiko penyebab kanker hati ?

Terdapat tiga faktor utama yang menyebabkan tumbuhnya HCC (kanker hati primer paling umum) yaitu infeksi kronis Hepatitis B, infeksi kronis Hepatitis C, dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Resiko bagi individual dengan infeksi kronis Hepatitis B untuk terkena HCC adalah 100x dari individu normal.

Faktor lain yang menjadi resiko meliputi aflatoxin (racun yang ditemukan pada kacang yang berjamur, gandum, dan kedelai), kondisi yang diwariskan (misal haemochromatosis, defisiensi alpha-1 anti-trypsin) dan penyebab cirrhosis (luka sepanjang hati) seperti hepatitis autoimun atau primary biliary cirrhosis. Banyak kanker hati dapat dicegah melalui peran masyarakat dalam mengurangi paparan terhadap faktor-faktor resiko yang telah diketahui.

Penyebab lainnya
  • Tidak buang air di pagi hari.
  • Pola makan yang terlalu berlebihan.
  • Tidak makan pagi.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
  • Minyak goreng yang tidak sehat: Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan,hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil.
  • Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalamkondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
  • Mengkonsumsi masakan mentah juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 – 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.
Waspadai gejala kanker hati
  • Adanya massa di sebelah kanan atas perut
  • Kulit berwarna kuning dan pembentukan cairan di rongga perut
  • Adanya suara abnormal seperti gesekan sewaktu di periksa dengan stetoskop (apabila hati telah membesar)
  • Buang air besar berwarna kehitam-hitaman, urine berwarna seperti teh
  • Tangan dan kaki membengkak
Untuk menjauhi penyakit yang berbahaya ini, sebaiknya anda segera melakukan pengobatn dari sekarang. Mungkin di zama modern ini banyak sekali cara untuk mengatsi penyakit kanker hati ini. Namun, kebanyakan tidak mebuahkan hasil sama sekali. Dan kami disini menawarkan obat paling mujarab untuk mengatsi penyakit kanker hati dengan obat herbal Ace Maxs.

Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit kanker hati yang mengandalkan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs ini di produksi oleh PT H2O dengan proses pengolahan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Selain itu, obat Ace Maxs ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga blackrosella. Kami merekomendasikan obat Ace Maxs karena obat ini sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat terjamin kehalalannya.

Khasiat Ace Maxs

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kuli manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker hati.

Kulit Manggis :: Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Senyawa tersebut bernama xanthone. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat khasiat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Khasiat kulit manggis lainnya dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun Sirsak :: Daun sirsak juga memiliki kandungan yang tidak kalah luar biasanya dengan kulit manggis yakni di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa bernama annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. Selain itu, Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterapi. Jika kemoterapi masih bisa membunuh sel-sel sehat, tetapi daun sirsak ini hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal saja .

Keunggulan obat Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  • Sekarang anda sudah mengetahui mengena
Khasiat nya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat Ace Maxs silahkan peasn sekarang juga dari kami dengan mengirimkan sms sesuai format pemesanan seperti di bawah ini.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 323 175 444 atau Pin BB 2A74FFCE
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YAM : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444

PERHATIAN !!! 
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan .
  • Kode YAM merupakan kode yang wajib anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 
Daftar harga Ace Maxs yang asli




BY : Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar