Kamis, 25 September 2014

Cara Penyembuhan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks

Cara Penyembuhan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks Dengan Bahan Herbal

Obat Kanker Serviks » Kini telah hadir Cara Penyembuhan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks paling mujarab. Penyakit kanker serviks memang merupakan penyakit yang paling di takuti oleh kaum wanita karena penyakit kanker serviks ini merupakan penyakit pembunuh nomor satu di kalangan wanita. Untuk itu, sangat penting untuk anda mengetahui sedikit mengenai apa itu penyakit kanker serviks beserta penyebab dan gejalanya.

Tentang penyakit

Berbagai jenis kasus baru ditemukan, namun jenis kasus kanker yang paling tinggi di kalangan perempuan adalah kanker serviks. jenis kanker ini merupakan jenis kanker nomor dua yang paling sering menyerang wanita di seluruh dunia dan juga merupakan kanker kedua yang paling paling beresiko  menyebabkan kematian. Kanker serviks atau sering disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu pada daerah organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina). Diperkirakan setiap harinya terjadi 40-45 orang didiagnosis mengidap kanker serviks di Indonesia dan 20 perempuan meninggal dunia karena penyakit tersebut. Tingginya angka ini biasanya disebabkan oleh rendahnya pengetahuan dan kesadaran akan bahaya kanker serviks.

Kanker serviks dibagi menjadi dua yaitu :
  • Squamous cell carcinomas terdapat pada bagian bawah serviks. Tipe ini menjadi penyebab sekitar 80 sampai 90 persen kanker serviks.
  • Adenocarcinomas terjadi pada bagian atas serviks. Tipe ini menjadi penyebab 10 sampai 20 persen kanker serviks.
Penyebab kanker serviks

Baik Perempuan ataupun laki-laki yang telah aktif berhubungan seksual sangat berpotensi terjangkit virus HPV.Terinfeksi Human Papilloma Viruses (HPV) merupakan sebab paling umum atau faktor utama terjadinya kanker serviks. Virus-virus ini ditularkan melalui hubungan seksual, baik oral maupun anal. Setiap wanita yang aktif secara seksual memiliki resiko terkena kanker serviks. Akan tetapi wanita dengan partner seks lebih dari satu memiliki resiko yang lebih besar. Wanita yang melakukan hubungan seks tanpa pelindung sebelum umur 16 tahun memiliki tingkat resiko tertinggi.

Gejala kanker serviks

kanker serviks biasanya akan menujukkan gejala serius, setelah 10-20 tahun kedepan pada wanita yang menikah atau aktif secara seksual. banyak pengidap kanker serviks baru menyadari setelah melakukan pemeriksaan untuk pengobatan dan didiagnosis bahwa stadium kankernya sudah akut karena pada fase prakanker dan stadium awal, jenis kanker ini sering tak menujukkan gejala sama sekali.Namun, ada sebagian yang mengalami gejala seperti di bawah ini:
  • Saat berhubungan intim selalu merasakan sakit, bahkan sering diikuti oleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Anda tidak perlu melakukan operasi kanker serviks jika anda tidak ingin rahim anda diangkat dan tidak memiliki harapan untuk punya keturunan, karena kami sebagai agen obat herbal disini telah merekomendasikan obat herbal terbaik sebagai Pengobatan Kanker Serviks yaitu Ace Maxs.

Cara Penyembuhan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Sejak zaman dahulu kala tumbuh-tumbuhan telah d percaya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit begitu juga dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini telah di percaya ampuh dalam menyembuhkan penyakit. Kanker serviks kini telah menjadi penyakit yang paling di takuti oleh kaum wanita. Maka dari itu, obat herbal Ace Maxs sangat cocok untuk di jadikan sebagai solusi pengobatan paling aman serta ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker servik.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa yang sangat luar biasa ampuh dalam menyembuhakan penyakit kanker. di dalam kulit buah manggis ini terkandung senyawa bernama Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa xanthone. Senyawa iniK bukan sekedar antioksidan, tetapi juga bersifat antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker

Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi, di dalam buah sorsak ini banyak mengandung serat vitamin C.  Tidak hanya buahnya saja, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa bernama annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Disamping itu, Obat herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat terjamin akan kealamian dan keaslian produknya.proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Sekarang anda telah mengetahui akan khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk  itu, hilangkan rasa keraguan anda untuk mengkonsumsi obat ini. Karena obat ini sangat aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek bahaya bagi organ tubuh lainnya. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs, silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 323 175 444 atau Pin BB 2A74FFCE
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YAM : 6 botol : Andri Rahman : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 323 175 444

PERHATIAN !!! 
Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YAM dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol). 
Daftar harga Ace Maxs yang asli
PROMO MURAH ACE MAXS
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan.



~Cara Penyembuhan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar